Selasa, 08 November 2011

AMT 2011!


Hi! Long time no see!

Sekarang gue mau cerita tentang Raising The Sun// AMT 2011 (sekalian buat tugas TIK bu Tina). Kemaren, hari kamis- sabtu #18DZFC bareng2 Raising The Sun di sekolah & Sukabumi, Bogor.

Di sekolah, kita mulai acara diagnostic test buat menentukan kelas Pemantapan (yang susah banget :$ ), terus disambung lagi sama temu alumni yaitu Kak Naya, Kak Senandung Nacita, Kak Aufar & Kak..... lupa pokoknya intinya dia dokter deh ( hehe peace!)

Hari jumat, kita bareng2 pergi ke sukabumi buat Motivation Training yang fungsinya sama kayak judul acaranya, buat memotivasi kita buat belajar. Kegiatannya seru walaupun padat banget, ada pembicara dari kak aris, kak aris (lagi), dari SGM, dan Om Ganteng a.k.a Dik Doank! Selain dengerin topik dr pembicara, kita juga disuruh bikin mind maping.

Pas sore lagi istirahat mandi dan YA, YA kamar gue dipenuhin laron, kecoa, dan teman-teman sepermainan yang dateng dari antaberantah (padahal jendela&pintu ga dibuka!!) akhirnya gue & inu ngungsi ke kamar dhea numpang mandi. Kegiatan dilanjutin dengan pembicara2 lagi, sampe jam 10 akhirnya semua balik ke kamar masing2 dan dikamar gue masih ada serangga serangga. Akhirnya gue & inu ngungsi ke kamar dhea buat tidur.

Hari Sabtu, pagi2 semua dikasih waktu istirahat buat nikmatin fasilitas hotel. Gue & yang lain main di playground,

dan seperti biasa ada aja akal anak angkatan kita. berawal dari keisengan anak cowok nyeburin 1orang sampe akhirnya pada cebur2an ke kolam (nyaris) semua cowo2 #18!! Kerasa banget serunya walaupun gue cuma liat dari pinggir kolam :') Abis semua udah basah, cebur2an, yang cewe udah cape juga main2 semua ganti baju, sarapan, dan ngelanjutin acara ; bikin proposal hidup!

Abis itu kita bikin target UN angkatan, dan ada kegiatan yang belum pernah dilakuin angkatan lain ; milih ketua angkatan di kelas 9! berhubung ketua angkatan kita Ryutaka anak aksel dan sekarang udah lulus, kita harus milih lagi. Dan kejadian... cowo2 milih Pitoyo dan cewe2 milih Irsa dan itu bener2 kontras. Akhirnya setelah voting, irsa kepilih jadi ketua angkatan yang baru :) ( SELAMAT SA!) setelah kegiatan udah selesai, Pak Ali memberikan penutupan dan Raising The Sun 2011 ditutup! bakal kangen banget sama DZFC berhubung acara bareng2 kita sebelum farewell udah abis... Dari mulai MOS - AMT bener2 kerasa solidnya :') intinya AMT kemaren bener2 berkesan buat gue!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar